Tempat download Film gratis

Senin, 25 Juni 2018

Mining BITCOIN Gratis di CryptoTab Web Masih Legit 2018

Menambang bitcoin atau sering disebut dalam bahasa inggris dengan mining bitcoin adalah proses mencari bitcoin dengan cara berdiam saja tidak dengan cara CPC (Click Per Click) atau sejenisnya. Mining bitcoin adalah cara praktis untuk mendapatkan bitcoin, kenapa ? Karena dengan berdiam diri saja kita bisa mendapatkan bitcoin secara gratis atau cuma-cuma. Tentunya semua itu ada syaratnya dan syarat tersebut sangat gampang, kalian hanya disuruh untuk mendaftar dan setelah itu login ke halaman mining bitcoin tersbut.

Jika kalian sudah mendaftar dan login maka tampilannya seperti gambar dibawah ini.


Pada gambar di atas adalah hasil mining saya beberapa jam dengan kecepatan 13 H/s ya lumayan lah tapi jika kalian memiliki laptop atau komputer yang spesifikasinya cukup tinggi maka kecepatan miningnya juga lebih cepat.

Ketika kalian ingin menambang bitcoin tersebut buka browser google Crhome lalu ketikan web nya dan pasang di tab crhome. Caranya dengan memilih open menu - More tools - Extention lalu aktifkan web mining bitcoinnya. Setelah itu kalian tarik Miningnya ke MAX agar proses miningnya bisa berjalan dan kalian hanya tinggal menunggu sampai bitcoin tersbut berhasil terkumpul dengan banyak.

Catatan : Untuk mendapatkan bitcoin dengan banyak jangan menutup browser biarkan saja dilayar dan internet jangan sampai mati.

Untuk mendaftarnya kalian bisa klik Daftar agar langsung menuju web mining bitcoin. Selamat mencoba jangan mudah putus asa. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar