Tempat download Film gratis

Senin, 09 Juli 2018

Mining Bitcoin Daftar Mining Tidur Dapat Uang 2018 Terbukti Membayar

Kali ini saya akan memberikan informasi sebuah website yang sudah terbukti membayar sejak 2017 dan yang pasti di website ini cara mendapatkan bitcoin (satosi) nya secara gratis dan akan langsung masuk ke wallet bitcoin kita setelah withdraw. Kelebihan pada website ini adalah tanpa minimum withdraw jadi berapa pun jumlah satosi yang ingin kalian withdraw pasti akan masuk ke wallet bitcoin kalian.

Tanpa basa-basi langsung saja kita masuk ke cara mendaftar pada website tersebut.
klik link Daftar ini
klik menu Registrasi
setelah itu isi username, email dan password. Jangan lupa captcha
klik Registrasi Now

Sekarang anda sudah terdaftar pada website tersebut selanjutnya klik menu login maka anda akan dibawa kehalaman utama website tersebut.

cara mining bitcoin iyalah kalian harus mendapatkan apel untuk memulai miningnya. cara mendapatkannya gimana? gampang kalian tinggal klik menu earn lalu pilih faucet atau auto faucet.
saran saya, anda bisa memilih auto karena bisa kalian tinggal ngopi ataupun mengerjakan pekerjaan lain. untuk yang faucet biasa cara mendapatkannya rumit kalian harus mengisi captcha terus menerus.
 jika apel tersebut sudah terkumpul maka untuk mining nya kalian bisa klik tombol mine dan isi apel tersebut pada box yang sudah disediakan. Dan tunggu hingga hasil tambang tersebut terisi.


untuk withdraw website ini hanya suppor pada wallet faucet hub. untuk mendaftarnya anda bisa klik link Daftar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar